29 July, 2009

ENOUGH

Astagaaaaaaaaaaaa sumpah ya yang namanya hidup bener-bener.................... Gua gak kuat deh begini terus. Rasanya pengen mati aja, tapi tanggung jawab gua masih banyak ck. Kayanya hidup gua tuh masalah terus. Kapan gua bisa ngerasa seneng SEKALI aja tenang SEKAlI aja, mungkin gak bakal kaya gini errgh. Mulai dari family, lovelife, school, friendship apa aja deh yang ngebuat gua bener-bener.....................

Belom lagi anggepan orang-orang ttg gua, makin buruk aja. Ya gua dikatain bitch lah sama seseorang yang GUA ANGGEP SAHABAT tapi gitu, dikira cara bicara gua gak baik lah hey asal kalian tau aku belajar etika&table manner since I was 3 loh jangan salah. Cuma ya gt haha gk dipergunain ilmunya malesss.

Arrgh I hate this. Rasanya kalo bisa mati, mati aja. Better daripada menderita kaya gini hmm.

by-e

0 comments: