19 June, 2009

tentang pacar saya

ok jadi ada seorang cowok inisial AA biasa dipanggil RidhoRoma dan dia adalah......... pacar saya HAHAHAHAHAHA. gue juga bingung kenapa mau aja sama si AA padahal jujur aja dia itu: SONGONG, NGOCOL, GAK NYATE, SOK, BELAGU, BAU, JARANG MANDI, ITEM, TUKANG MALAK, IDUP PULA CKCK. HAHAHA PEACE YAH ya itulah kesan pertama kenal sama dia, eh taunya engga tuh dia BAIK, TIDAK SOMBONG, GEMAR MENABUNG, RAJIN MEMBERI, DAN CARE. cukup gue buat dia fly beberapa saat.

kadang dia itu ngeselin banget. terus kalo lagi otp, dan dia main ps pasti ujung-ujungnya gue dicuekin. rese gelaaa. tapi kalo lagi asik ya asik banget. dan dia itu apa ya namanya hmm susah ditebak.

terus kalo sms jawabnya gak pendek-pendek weshaha. eh pendek sih. woo. terus dia gak ngekang gue, gue kemana aja, ga dimarahin, gue ngga sms, dia diemin, gue marah, dia terima aja dimarahin (walaupun kadang enggak sih). hmmmmmm itulah si AA a.k.a Aloisius Anggo.

bye.

0 comments: