15 June, 2009

yes, i'm Sheila

hello I'm sheila. let me intodruce myself.

you can see me in tarakanita 3 jhs. I'm sheila azaria, 9th Grade. I'm 14 years-old. I'm sheila. hey I'm sheila.

CUKUP CUKUP gue gangerti itu maksutnya apa ck ck. melihat blog feria gue juga pengen cerita ttg mantan gebetan sayaa.

-waktu kelas 6 dan main juber gitu kan trs disuruh nembak dia yaudah daripada kalah gue tembak trs akhirnya gue bilang 'INI JUBER KOK JUBEEER' dia percaya dan iya iya aja. eh beberapa hari kemudian, pas gue lewat temen-temennya (temen-temen gue juga sih) cie-ciein gue dan katanya dia suka gue. eh yaudah gue deketin kan abis iseng trs dia bilang katanya suka sm gue 50% dan kita cocoknya jadi temen. gue sih iya iya aja walopun, HURT. nah trs waktu itu udah kelas 2 smp dan gue ke sd gue kan mau ngomongin reuni ketemu dia, dan dia kaya ngeliatin gue. gue sih biasa aja sih ya. dan gue mau nyapa tapi malu AHAHA.

-ini singkat aja ya, gue suka pas jadian gue merasa dia alay dan putus dalam 2 hari.

-yang ini pas kelas 1 smp, waktu itu gue jadian sm dia gara-gara gue suka sm dia trs dia juga suka gue gt(dia kelas 2 smp). nah terus setelah lama bersms gue jadian sm dia. gue sih biasa aja tapi ngomongnya gue lo abis waktu itu gue ilfil kalo ngomng aku-kamu dan gue PUTUS ya diputusin setelah 2bulan lebih errrgh pacarannya juga biasa sih smsan doang ga ketemu gak telfon. SIP banget.
-hmm dia nembak dan gue terima tapi 3 hari putuss, gue jadian. putus balikan sama dia gt deh pasti tau siapa gue kasih clue ya 11AGUSTUS2008.

-gue suka smsan telfonan jadian putus jadian putus.

-4122008. paling berkesan. gue jalanin sama dia bener-bener serius. tapi putus setelah 1 bulan 1 hari dgn alasan dia pengen sendiri. tapi abis putus masih HTS-an dan masih aku-kamu ngomongnya tapi dia ga mau balikan. OK IT HURTS, dan akhirnya gue udahin semuanya, gue capek berakhirlah tp gue masih sayang gt sm dia. nyesek gila pas diputusin. eh abis karwis dia jadian gt dan akhirnya dia terlupakan haha.

-ini deketnya pas karwis. waktu itu bangku sebelah gue dibis kosong dan dia duduk disebelah gue. eh jadi deket! kemana-mana berdua gt kan. trs waktu gue nangis yang nenangin dia juga :') teruuuus, akhirnya kita deket, smsan, dan tanggal 30 Maret 2009 kita jadian hahaha dan langgeng sampai saat ini. 3039 selamanya amin hahaha.

that's it. BYE!

0 comments: