19 June, 2009

yesterday FUN

jadi, kemaren itu gue ke PIM dan Sisha Café, Kemang.

pertamanya gue ke rumah lydia sekitar jam 10an dan gataunya kistin sm adeknya udah dataaaangs. jadi ceritanya gue, lydia, citra dan patris mau beli tiket buat anak-anak dan naik taksi dari lydia's. nah tau-tau citra udah dateng nih jam 10.15. tapi si patris lama gelaaa. nah akhirnya karna takut kelamaan gue sama kistin duluan. eh taunya sampe sana, kita kehabisan tempat jadi dapetnya di depan. lebih tepatnya PALING DEPAN. nah karna gatau mau ngapain gue dan kristin ke gramed.

di grameeeed gue liat-liat buku namun gak tertarik. nah tautau datang lah agatha, patris, lydia, citra, karina, kyke trs gt ngumpul di depan gramed rame ber20.

abis itu, kita watching Garuda Di Dadaku filmnya lumayan because ada my boyfriend. mau tau? dia adalah Emir Mahira dan gue langsung Love at the First Sight o_-

abis nontoooon, gue keluar bareng kadek anika citra dan yang lain gatau kemana, they gone! OMJ. terus gue sama anika sama citra dan kadek udah mau ke kansup dan kita nelfon agatha taunya mereka pada di fc yaudah kita ke fc. teruuus, gue sama anika mau ke Pizza Hut berhubung cari smoking room yaudah kesana eh taunya disana ga boleh ngeroko ck. nah yaudah kita(gue anika citra kadek) mesen 1 beef fetuchini, 2 chicken wings, 1 salad plate, 1 lasagna sama 4 aqua. eh pesenannya dateng, trs si randy datang tiba-tiba dan memalak makanan kita-_-

abis makan bayar gt terus tagihannya 100an kayanya lupa trs gue kasih 50 dan sisanya gatau. nah abis itu ke j.co kan, temenin citra, anika beli yogurth yaudah eh si randy mau heavenly blush yaudah kadek menemani. terus ke j.co dan gossiping lalu citra anika kadek pulang.

yowes gue sama randy nyusul yang lain pada ke daily bread beli ice cream. eh taunya ada kejadian memutuskan dan pengkhianatan. nah teruuus gue arum dan ming-ming mau ketemu Tania, dia di fc yo udah kita kesana eh gaenak ada manuel dll yaudah ke Regal with randy and mingarum deh. nah kita gossiping ngobrol sm tania, tania pulang dan kita ke Spazio.

di Spazio sampe jam 6. tdnya mau ngesisha gajadi deh jadinya patungan Carlsberg 1 pitcher sm randy yaudin.

Nah akhirnya aku berpisah dengan temankuuu dan pergi ke Sisha Café sama anak hsks. naik taksii. nah pas nyampe gue sals leo langsung pesen gitu, 1 apple sisha, 1 aqua, 3 ice lemon tea sm 1 humus. nah akhirnya gossiping with salsa hsks kan. leo sm temnnya biliard gt. abis gossiping jam 8 si salsa balik dan yaudin minta bill kan eh tau tau 202rb dan kewalahan nyari duit, salsa bayaris sisha 50rb , adek gue 152rb dan gue........ serebu-_- .akhirnya temen-temen adek gue alisha sama syari gabung. nah yaudah abis itu si chris hsks nyusl my brooo main billiard bersama sampe 3 games. abis main jam 10an gue balik naik taksi.

di rumahhh, langsung pelor gt ahaha.

yaudah deh, enough. byeall

0 comments: